> Formulir CPNS di Kantor Pos Kediri Ludes | Prigibeach Trenggalek

Formulir CPNS di Kantor Pos Kediri Ludes


  • Para Calon Pendaftar Kecewa Berat

Kediri, PrigiBeach.com

Kantor Pos Kediri Jl Mayjen Sungkono, Kota Kediri, Rabu (28/10/2009) siang kehabisan blangko formulir pendaftaran CPNS. Akibatnya, sejumlah pemohon kecewa dan terpaksa kembali pulang.

Kekecewaan itu seperti yang disampaikan oleh calon pemohon blangko , Eni (28), warga Desa/Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. "Kecewa mas, sedikit. Sudah jauh-jauh datang dari kabupaten, ee sampai disini sudah habis," keluh Eni, sambil pergi bersama suaminya.

Keluhan senada disampaikan Ilham (27), warga Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri. Ilham yang datang seorang diri di Kantor Pos Kediri, terpaksa pulang kembali. Setelah, seorang petugas memberitahu bahwa stok formulir pendaftaran sudah habis.

Sementara itu, Agus Suprantoko, selaku Supervisor Pemasaran Kantor Pos Kediri mengakui adanya kehabisan form formulir pendaftaran CPNS untuk Kota Kediri.

"Hari ini pengambilan stok blangko pendaftaran Kota Kediri dari BKD (Badan Kepegawaian Daerah) sebanyak 1.500 lembar sudah habis, sementara untuk Kabupaten Kediri kita masih akan melakukan penghitungan," ujar Agus Suprantoko, dihubungi melalui ponselnya.

Imbuh Agus, selama 2 hari kemarin blangko pendaftaran yang sudah didistribusikan hingga 4.000 lembar. Dari jumlah form yang diambil pemohon itu ada sebagian yang telah mengembalikan, dan ada juga yang dibawa pulang

Kendati demikian, Agus menghimbau kepada calon pemohon agar tidak khawatir. Mengingat, stok blangko formulir yang disediakan dari BKD untuk penerimaan CPNS tahun 2009 ini dijamin cukup.

"Pada penerimaan CPNS tahun 2009 ini BKD menyediakan stok formulir hingga 15.000, jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya 12.000 untuk wilayah Kabupaten Kediri. Sedangkan untuk Kota Kediri stok yang disediakan sebanyak 7.000, lebih besar dari penerimaan sebelumnya yang hanya 6.000," ujar Agus.

Oleh karena itu, Agus memperkirakan kehabisan formulir yang terjadi pada hari ini, karena proses pendistribusian saja. "Kami akan melakukan koordinasi dengan BKD tentang habisnya formulir pendaftaran di Kantor Pos Kediri ini. Sementara bagi calon pemohon kami anjurkan untuk mendatangi unit-unit kami," kata Agus.

Sebagaimana diketehui, di Kota Kediri ada 6 unit kantor pos, termasuk satu Kantor Pos besar. Sedanhkan di Kabupaten ada 21 unit pelayanan di kantor Pos. (ary)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.