> Mistery UFO | Prigibeach Trenggalek

Mistery UFO


ufo-di-indonesia

UFO adalah unidentified flying object atau dengan kata lain sebuah fenomena penampakan benda terbang yang tidak bisa diidentikasikan oleh pengamat dan tetap menjadi misteri walaupun telah diselidiki. Dan tahukah anda indonesia juga memiliki kisahnya!

Tentang penampakan UFO ini sebenarnya sudah menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Terutama di Amerika Serikat saat terjadi pertempuran di Los Angeles pada 1942 yang waktu itu dikira pesawat jepang. kemudian kisah misteri formasi aneh cahaya yang melintas di Lubbock, Texas pada 1951 yang disaksikan oleh para profesor dan mahasiswa.

Begitu seterusnya muncul kisah penampakan tentang UFO. Dan dari banyak kisah itu beberapa terjadi di Indonesia. Sebenarnya ada banyak, tapi disini saya hanya akan menuliskan beberapa saja :

9-10 Februari 1953, Magelang

Penduduk kota magelang pada waktu itu meliat 4 buah benda kecil lonjong berwarna putih dan mengkilap. Benda itu bergerak dari arah Utara ke Selatan secara perlahan-lahan sampai kemudian menghilang di balik awan.

Namun misteri UFO itu masih belum berakhir. Karena keesokan harinya yaitu tepat tanggal 10 Februari sekitar jam 15.15 siang, Kembali ratusan penduduk mengaku melihat sebuah benda sebesar bintang yang bergerak perlahan dari timur ke barat.

Bulan Mei Tahun 1954, Penerbang Auri mengaku melihat penampakan UFO.
Dua orang penerbang AURI (Angkatan Udara Republik Indonesia, kalau tidak salah) saat melakukan penerbangan melihat suatu cahaya berwarna merah-hijau yang tampak disebelah mereka. Mereka melihatnya saat berada diatas jatinegara

UFO di Gunung Agung, Bali, 1973

ufo bali

Ini adalah fenomena perta di Indonesia yang berhasil diambil foto UFO nya. Dibuat oleh wisatawan Jepang, Ryo Terumoto. Ketika memotres dia tidak sadar namun setelah dia cetak dia melihat sebuah benda berbentuk cakram.

Jakarta, 23 Mei 1981, di kediaman Guruh SoekarnoPutra.
Di kediaman salah satu maestro seni di indonesia ini ternyata ada kisah tentang UFO. Ketika para penari Swara Mahardika selesai latihan. Sumadi si penjaga rumah melihat makhluk setinggi 1,2 meter. Awalnya dia tidak memperdulikannya, tapi dia menjadi curiga. Tapi sayang makhluk itu menghilang. Bersamaan dengan itu kelima orang di rumah sebelah melihat melihat sebuah benda bercahaya sekonyong-konyong tampak mengudara secara perlahan-lahan. Paginya daun di sekitar penampakan UFO itu menjadi cokelat seperti tersengat hawa panas.

Tahun 2000, Cirebon
Seoarang anak terpisah saat bermain dengan teman-temannya. Kemudian dia melihat lima makhluk aneh yang ditumbuhi banyak sisik. Tanpa pikir panjang si anak bermain. Walau merasa bermain sekitar beberapa menit. tapi bagi orang tua dan para tetangga yang mencarinya, bocah itu telah menghilang selama dua peka. Dari cerita ini berkembanglah misteri UFO.

Desembar Tahun 2008, Jakarta


Kejadian tahun lalu ini cukup menggemparkan. Bahkan ada videonya tentang penampakan UFO juga. Bisa dicari di Youtube…kayaknya masih ada.

Pengertian UFO diatas diambil dari http://id.wikipedia.org/wiki/UFO.

Sebenarnya masih banyak lagi kisah penampakan UFO di Indonesia. Bahkan bukan hanya misteri UFO nya saja namun juga ditambah dengan Allien segala. Namun memang sampai saat ini belum ada bukti yang pasti tentang misteri ini.

(Sumber : Blog Bintang)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.