> Donna Amelia Dekati Anang Hermansyah | Prigibeach Trenggalek

Donna Amelia Dekati Anang Hermansyah



Donna Amelia Dekati Anang Hermansyah

Setelah sibuk bermain sinetron, artis cantik Donna Amelia bakalan merambah dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung dalam penggarapan album terbarunya mendatang, dirinya akan berusaha untuk mendekati musisi Anang Hermansyah untuk menciptakan lagu-lagunya.

"Aku sih memang rencananya akan dibuatkan lagu-lagunya oleh Anang Hermansyah. Rencananya aku akan menemui dia, tapi nggak sekarang karena dia kan lagi sibuk banget. Lagi pula aku juga belum memiliki waktu yang tepat karena sinetron stripping yang aku jalani," kata Donna saat ditemui di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/10) sore.

Donna mengakui jika dirinya kagum dengan lagu-lagu yang diciptakan oleh duda Krisdayanti itu. Menurutnya, lagu-lagu Anang memiliki ciri yang khas. "Dengar saja lagunya yang dinyanyikan oleh Krisdayanti yang kebanyakan melankolis. Apalagi, lagu yang terakhir yang dinyanyikan olehnya, Separuh Jiwaku Pergi, dia mendalami banget ya. Tapi dari dulu aku memang suka," ujarnya.

Secara pribadi, Donna juga mengagumi sosok Anang sebagai seorang pria. Dirinya pun mengakui tak memiliki persoalan jika nantinya dekat dengan Anang. "Nggak ada masalah kan menurut aku. Kita sama-sama sendiri, jadi selama nggak ada yang marah, nggak apa-apa kan. Apalagi, orangnya itu cool banget," ujar wanita kelahiran Malingping, 25 Januari 1986 ini. (kpl/adt/erl)


0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.