> Mark Wahlberg: Cukup Empat Anak | Prigibeach Trenggalek

Mark Wahlberg: Cukup Empat Anak



Jumat, 30/10/2009
Artikel Terkait:
  • Mark Wahlberg Suka Kencing Sembarangan..

LOS ANGELES, KOMPAS.com Aktor Hollywood, Mark Wahlberg, akhirnya mengakui bahwa bayi yang dikandung istrinya, Rhea Durham, berjenis kelamin perempuan. Namun, ia tak membocorkan kapan istrinya dijadwalkan bakal menjalani proses persalinan.

"Saya sudah punya satu anak perempuan. Jadi akan punya dua anak perempuan dan dua anak laki-laki," ujar Wahlberg kepada People, di New York, Rabu lalu.

Setelah anak keempatnya lahir, ujar bintang film The Lovely Bones dan Max Payne ini, ia dan istrinya tak berniat lagi menambah momongan. "Saya ini bontot dari sembilan bersaudara. Ayah saya juga punya beberapa anak lagi (dari istri lainnya). Jadi, empat sudah cukup," ujarnya.

"Kami tumbuh dengan penuh cinta. Tapi kita tidak sepenuhnya mendapatkan perhatian yang memang kita butuhkan. Misi saya sekarang membesarkan anak-anak saya dengan baik. Meraih mimpi mereka dan mereka bisa mensyukurinya. Jika saya gagal, alangkah tidak berartinya hidup saya ini," jelasnya.

Mark Wahlberg dan Rhea Durham baru meresmikan hubungan mereka pada 1 Agustus tahun ini, setelah bertahun-tahun hidup bersama dan dikaruniai tiga orang putra, yaitu Ella Rae, Michael, dan Brendan Joseph. (EH)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.