> Produksi Menculik Miyabi Jalan Terus | Prigibeach Trenggalek

Produksi Menculik Miyabi Jalan Terus



  • Kejar Target Rilis Pengunjung Tahun

JAKARTA - Diprotes banyak pihak dan ditinggal penulis skenario sekaligus salah seorang pemain utamanya, proyek film Menculik Miyabi tetap berjalan. Beberapa tempat mulai dipilih untuk menjadi alternatif lokasi syuting. Diharapkan, film tersebut bisa rilis sesuai jadwal semula, pengujung tahun ini.

Ody Mulya Hidayat, produser dari Maxima Pictures, sebagai pemroduksi menegaskan hal itu. Dalam beberapa hari mendatang, dia berangkat ke Jepang untuk menyusun ulang jadwal syuting dan berbagai perubahan yang terjadi. "Tapi, judulnya tetap (Menculik Miyabi)," kata Ody saat ditemui di Senayan City Senin malam (26/10).

Ketika mengetahui di Indonesia banyak yang menentang kedatangannya, Miyabi alias Maria Ozawa, kata Ody, bisa mengerti. Meski begitu, Miyabi ingin menyanggah anggapan negatif terhadap dirinya sebagai perempuan yang dikenal bintang film porno. "Saya salah apa? Sedih banget rasanya. Saya belum apa-apa kok. Orang jangan tahu saya masa lalu saja. Sekarang juga harus tahu," kata Miyabi seperti ditirukan Ody.

Maka, kata Ody, walaupun Miyabi tidak membatalkan kesediaan bermain film, pihaknya merasa harus menata lagi kesiapan mental perempuan blasteran Jepang, Kanada, dan Prancis itu. "Psikologisnya untuk bermain film ini harus kita bangun lagi," ujar Ody.

Saat berangkat ke Jepang, pihak Maxima sudah membawa konsep matang. Bahkan, kata dia, ada rencana menawarkan Miyabi judul film baru yang lain. Selain itu, Ody akan menjelaskan berbagai perubahan cerita yang terjadi seiring pergantian penulis dari Raditya Dika ke Raditya Simangunsong. "Tapi, tidak semua. Karena ada ide yang dari kita juga dan itu tetap berjalan," terangnya.

Ody juga membenarkan bahwa Miyabi yang diceritakan di filmnya bukan sebagai penjual di toko lingerie, melainkan pembeli. "Nah, itu adalah toko lingerie kesukaannya," imbuhnya. "Syuting sangat mungkin di Jepang, tapi bisa juga di Indonesia. Bahkan, kalau harus di Amerika juga nggak apa-apa," tambahnya. (gen/ayi)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.