> Nasib Tiga Pemain Persik Ditentukan Malam Ini | Prigibeach Trenggalek

Nasib Tiga Pemain Persik Ditentukan Malam Ini

  • 2 Pemain Asia, 1 Pemain Australia Malam Ini

Kediri, PrigiBeach.com

Nasib tiga pemain Asia dan Australia yang mengikuti seleksi Persik Kediri ditentukan malam ini. Keputusan diambil ataukah dipulangkanya ketiga pemain yang telah mengikuti latihan bersama selama 4 hari di Stadion Bhrawijaya, Kediri ini menunggu kedatangan Walikota Kediri dr Samsul Ashar, yang juga Ketua Umum (Ketum) dari Jakarta.

Disampaikan oleh Kabag Humas Pemkot Kediri Nur Muhyar, jika Pelatih Persik Gusnul Yakin baru dapat menyampaikan penilaian kepada tiga pemain seleksi itu dalam pertemuan bersama dengan Walikota Kediri dr Samsul Ashar, nanti malam. "Nunggu walikota, sekarang perjalanan dari Jakarta," ujar Nur Muhyar, Jumat (30/10/2009) siang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Pelatih Gusnul Yakin sempat menyatakan jika tiga pemain seleksi masing-masing, Matthe Mayora, mantan striker Perth Glory, Australia serta dua pemain asal Turkmenistan, Nasirov dan Urazov belum dapat menunjukkan performa terbaiknya, serta belum sesuai dengan keinginan.

Kendati demikian, Nur Muhyar dalam statmennya mengaku, jika dalam pertemuan nanti malam akan dibicarakan secara panjang lebar. Termasuk, saat disinggung tentang anggaran yang menjadi salah satu agenda yang akan dibicarakan, Nur Muhyar menjawab, tidak menutup kemungkinan.

Namun, ketika ditanya apakah ada salah satu dari ketiganya yang akan diambil managemen Persik Kediri, Nur Muhyar mengaku belum bisa menjawab. Padahal, hari ini adalah kesempatan terakhir, waktu yang diberikan Liga kepada Persik Kediri untuk merekruit pemain. Sementara itu, berdasarkan kasak-kusus yang diterima beritajatim.com, dari ketiga pemain tersebut, Matthew Mayora lah yang sedikit lebih baik dibanding keduanya. (ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.