> Inilah Beberapa Hal yang Boleh dan Tidak saat ML | Prigibeach Trenggalek

Inilah Beberapa Hal yang Boleh dan Tidak saat ML



Reporter : Kuntoro Rido Astomo

Surabaya (beritajatim.com) - Dunia seks bisa dikatakan 'dunia yang nakal' dengan semua 'pemikiran dan permainan' nakal. Tapi, senakal-nakalnya masih ada rambu-rambu yang tak boleh dilanggar. Berikut beberapa hal yang boleh atau tidak Anda lakukan bersama pasangan saat Making Love (ML).

Boleh:
1. Bersenang-senanglah dengan menggunakan madu, coklat, buah, dan es batu
Meski termasuk daftar makanan, tapi juga bisa dijadikan sebagai 'alat bantu' untuk bercinta bersama suami. Letakkan 'bahan-bahan' itu di atas tubuh suami dan ambillah tanpa menggunakan tangan.

2. Mencoba posisi baru setiap kali bercinta
Posisi yang sama memang tak akan mengurangi gairah bercinta, tapi bukan tak mungkin akan menyebabkan kebosanan. Untuk menghindari hal itu, Anda dan suami bisa kok mempraktekkan beragam gaya bercinta.

3. Telepon suami dan melakukan phone sex bersamanya
Apapun sah jika Anda melakukannya dengan suami. Saat suami masih di kantor atau sedang berada di luar kota, teleponlah ia dan berfantasilah melalui telepon.

4. Mengirimkan pesan-pesan seksi dan nakal kepada suami
Goda suami dengan pesan-pesan singkat dan lihat hasilnya setelah ia pulang kantor nanti.

5. Dansa bersama tanpa busana
Dansa selain menggerakkan tubuh juga melatih daya ingat Anda. Tapi jika dilakukan tanpa busana bersama suami? tentu Anda tak sabar mencobanya bukan?

6. Gunakan bantuan permainan seks
Alat bantu seks bisa Anda gunakan untuk menambah panasnya suasana bersama suami.


Tidak Boleh:
1. Membuat rekaman bercinta
Anda tentunya tak ingin bukan, privasi bersama suami dikonsumsi publik? Jadi jangan sesekali merekamnya, sekalipun hanya untuk alasan konsumsi pribadi. Dengan teknologi yang semakin canggih banyak orang yang dengan mudah 'menyusup' ke notebook pribadi.

2. Posting di YouTube
Merekam saja sudah dilarang, apalagi mempublikasikannya ke blog pribadi atau YouTube.

3. Salah sebut nama
Ini yang perlu dijaga, jangan sampai saat Anda dan suami sedang bercinta, tiba-tiba terlontar nama yang bukan nama suami. Bukan saja meredupkan gairah bercinta tapi juga akan merusak keharmonisan rumah tangga Anda.

4. Menggunakan pakaian dalam suami
It is big no and no dalam bercinta alias jangan sampai terjadi, karena bukan saja tak sedap dipandang tapi juga menciptakan persepsi lain dibenak suami. Jangan sampai suami berpikir bahwa Anda disorientasi seksual.

5. Anal play
Satu lubang yang harus dihindari saat bercinta adalah lubang anal. Karena lubang anal adalah tempat dimana terdapat kuman paling banyak. Sekalipun Anda dan suami mempraktekkan doggy style tetap harus lewat vagina. [kun]


1 Komentar:

AlatBantudildo mengatakan...

wah gt tohhh...

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.