> Berliana Febrianti Serap Ilmu dari Gawean Baru | Prigibeach Trenggalek

Berliana Febrianti Serap Ilmu dari Gawean Baru



KOMPAS/DWI AS SETIANINGSIH

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah melahirkan anak ketiganya, Teuku Muhammad Rayanza Revikasha, delapan bulan lalu, pemain sinetron Berliana Febrianti (36) mulai berkegiatan lagi.

Lia, panggilannya, menjadi moderator untuk acara yang diselenggarakan Institut Pertanian Bogor (IPB).

”Para mahasiswa IPB itu mengundang aku hampir setiap tahun. Sudah empat kali aku diundang sebagai moderator. Terakhir, September lalu, aku jadi moderator untuk seminar tentang makanan sehat,” katanya.

Menjadi moderator juga berarti menyerap pengetahuan. Seperti saat seminar makanan sehat, Lia merasa mendapatkan pengetahuan baru tentang makanan sehat.

”Aku bisa terapkan pengetahuan itu saat memberi makanan padat buat Rayanza. Informasi itu bermanfaat. Dulu, kita tahu kalau vitamin C ada pada buah jeruk, tetapi sekarang di anggur pun ada vitamin C dan antioksidan,” ucap Lia yang mengaku berkumpul dengan mahasiswa membuatnya merasa lebih muda dibandingkan dengan usia dia sebenarnya.

Selain itu, ibu dari Teuku Muhammad Revanza Revikasha (9), Cut Shayla Azalea Revikasha (7), dan Rayanza ini juga telah kembali ke dunia akting. Akhir pekan ini, misalnya, Lia melakukan pengambilan gambar untuk film televisi.

”Aku sudah dapat ’lampu hijau’ dari anak-anak untuk shooting lagi,” katanya. (LOK)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.