> Anak Jane Shalimar "Diculik" Mantan Suami | Prigibeach Trenggalek

Anak Jane Shalimar "Diculik" Mantan Suami




Jumat, 30/10/2009
Warta Kota
Artikel Terkait:
  • Jane Shalimar: Makin Mandiri Sejak Menjanda ..

JAKARTA, KOMPAS. com -- Sudah beberapa pekan ini, pesinetron dan presenter Jane Shalimar tak bisa lagi menemui anak semata wayangnya, Muhammad Zarno. Jane mengaku kehilangan jejak anaknya setelah mantan suami, Vebryanto Indra Kusuma Jahja, membawanya sekitar sebulan lalu.

Saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (30/12), Jane menuturkan kronologis kejadian tersebut. "Bulan lalu, mantan suami datang ke rumah, memang kita enggak ada masalah. Katanya (Zarno) mau diajak jalan-jalan. Dia juga pamit dengan orang tua saya dan dia janji akan memulangkannya pada sore harinya," ungkap Jane.

Sialnya, janji itu tinggal janji. "Hingga hari ini belum dipulangkan juga," lanjutnya.

Diakui Jane, setelah perceraiannya dengan Vebriyanto tahun 2006, pihak pengadilan menyerahkan hak pengasuhan anak kepada Jane, tentunya tanpa membatasi Vebriyanto untuk bertemu dengan anaknya. Namun, Vebriyanto bergeming. Ia malah enggan menyerahkannya kepada Jane.

Beberapa waktu lalu, kata bintang sinetron Padamu Aku Bersimpuh ini, ia sempat mendatangi rumah Vebryanto di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. "Rumahnya kosong dan yang ada hanya pembantunya. Hingga kini enggak ada kabar, keluarganya kalau saya hubungi enggak pernah dibalas," tutur Jane.

Hingga kini, Jane mengaku kehilangan kontak dengan anaknya. "Aku sudah konsultasi dengan lawyer. Kalau lapor polisi juga percuma. Sekarang saya hanya bisa berdoa, pasrah tapi saya tetap berusaha," tutup Jane. (C9-09)


0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.