> Ratusan Juta Untuk 'Jalan-jalan' 46 Pejabat Kota Kediri Ke Trawas | Prigibeach Trenggalek

Ratusan Juta Untuk 'Jalan-jalan' 46 Pejabat Kota Kediri Ke Trawas


Kediri, PrigiBeach.com

Sebanyak 46 pejabat tingkat kepala Satuan Kerja (Satker) Kota Kediri akan pergi menuju ke Kawasan Wisata Trawas, Mojokerto dalam kegiatan outbound. Selama dua hari, para pejabat ini akan 'menghabiskan' Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2009, hingga ratusan juta rupiah.

Semeru Singgih, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kediri yang juga salah satu peserta outbound mengatakan, anggaran untuk membiayai seluruh kegiatan itu diambil dari pos BKD. "Jumlahnya sekitar itulah," jawab Semeru, ketika disodori angka anggaran yang akan digunakan sebesar Rp 150 juta oleh sejumlah wartawan, Jumat (30/10/2009).

Saat ditanya tujuan dari kegiatan outbound itu, Semeru Singgih mengatakan, untuk menumbuhkan motivasi dalam bekerja, serta semangat kebersamaan. "Tujuan outbound ini, agar sepulang dari sana, muncul semangat kerja tinggi, utamanya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat," ujar Semeru Singgih.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Kediri Nur Muhyar ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan melalui ponselnya, enggan membeberkan kegiatan outbond yang dilakukan sejumlah pejabat Kota Kediri. "Selama dua hari disana," jawab Nur Muhyar singkat. (ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.