> Massa Desak Lokalisasi Poluhan Blitar Ditutup | Prigibeach Trenggalek

Massa Desak Lokalisasi Poluhan Blitar Ditutup

Blitar, PrigiBeach.com

Ratusan massa, Kamis (29/10/2009) siang menggeruduk Lokalisasi Poluhan Desa Kendalrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Mereka menuntut tempat bekerjanya para Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut segera ditutup. Unjuk rasa mereka lakukan pada saat Lembaga KP3 tengah melakukan sosialisasi Perda tahun 2009 tentang pelarangan lokalisasi kepada sejumlah PSK dari lokalisasi tersebut.

Samsudin, tokoh masyarakat yang ikut dalam aksi itu mengatakan, meminta lokalisasi saat ini juga ditutup. Karena telah meresahkan masyarakat, maka tidak perlu menunggu waktu lama. "Hari ini juga harus ditutup," tandas Samsudin.

Kedatangan massa dengan jumlah banyak dan emosi itu membuat puluhan PSK yang menghuni wisma semburat. Bahkan, beberapa tamu tampak buru-buru pergi. Pasalnya, massa ngotot hari ini juga penutupan harus dilakukan.

Sementara itu, sesuai dengan program KP3 selaku lembaga yang mengatasi prostitusi, bahwa penutupan baru akan dilakukan 2 tahun mendatang. Penutupan itu tidak hanya lokalisasi Poluhan, tapi juga lokalisasi Tanggul Pasirharjo Kec Talun, dan lokalisasi Ngreco, Kecamatan Selorejo.(ary)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.