> Dua CHJ Gagal Ke Tanah Suci | Prigibeach Trenggalek

Dua CHJ Gagal Ke Tanah Suci



Kediri, PrigiBeach.com

Setelah sebelumnya 2 calon jamaah haji (CJH) Kota Kediri batal berangkat. Sekarang 2 lagi dinyatakan batal berangkat. Pasalanya kedua orang tersebut saat ini tengah menderita sakit akibat kecelakaan yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Dua orang CJH tersebut adalah Abdul Karim Hasan (57) warga Jln Tembus Kaliombo Kota Kediri dan Partinah (69) asal Jl. Penanggungan Kota Kediri. Abdul Karim mengalami patah tualng bagian tangan, smeentara Partinah saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Gambiran Kota Kediri . “Abdul Karim sebenarnya sudah sembuh, namun tangannya masih diperban dan digendong, tidak memungkinkan jika tetap berangkat,” terang Kasi Haji dan Umrah Depag Kota Kediri, Musyadad ditemui diaula Depag Kota Kediri disela-sela pisah sambut Kandepag Kota Kediri...

Kecelakaan yang menimpa Abdul Karim, dijelaskan Musyadat, karena saat itu sekitar awal bulan Oktober, Abdul Karim tergesa-gesa, hingga tidak sadar naik motor memutar begitu saja, akhirnya ditabrak motor dari belakang.

Sedangkan Partinah mengalami kecelakaan pada Senin (26/10/2009) saat itu Partinah sedang menyebrang dan ditabrak seseorang dengan mengendarai motor. “Kelihatannya Bu Partinah mengalami gagar otak ringan,” jelas Musyadat.

Dengan batalnya dua orang tersebut jumlah CJH yang berangkat hanya 333 orang. “Sebelumnya 335, karena berkurang dua jamaah kita tinggal 333 orang,” ujarnya sembari menambahkan bila tidak ada perubahan pemberangkatan Jamaah Haji Kota Kediri, ditetapkan 3 November 2009.

Sementara itu dalam acara pisah sambut Kandepag Kota Kediri, Imam Faqih akan dipindah ke Madiun untuk menjabat Kandepag Kota Madiun. Sementara Kandepag Kota Kediri diganti Haryono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Pondok Pesantren Malang.(ary)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.