> SID: Insiden Berdarah di Solo Kriminal Murni | Prigibeach Trenggalek

SID: Insiden Berdarah di Solo Kriminal Murni




Kamis, 29/10/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/IRFAN MAULLANA
SID: Bobby, Eka, dan Jerinx
Artikel Terkait:
  • Konser Superman Is Dead Telan Korban Jiwa..

JAKARTA, KOMPAS.com — Grup band beraliran punk-rock Superman Is Dead (SID) angkat bicara soal kericuhan yang mengakibatkan jatuhnya korban saat mereka konser di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (23/10) pekan lalu.

"Itu acaranya terjadi setelah kita manggung. Kita ditelepon manajer kita, katanya itu adalah masalah kriminal murni, tidak ada kaitannya dengan SID dan sudah clear," jelas Jerinx, penggebuk drum SID, saat ditemui di Jakarta Barat, Kamis (29/10).

Eka, gitaris SID, menimpali. Katanya, semua masalah sudah tuntas. "Bahkan, kemarin Wakil Walikota Solo sudah menghubungi kita menjelaskan ini tidak ada kaitannya dengan SID, dan berterima kasih kepada kita," ujarnya.

Meski tak ada kaitannya dengan konser SID, mereka tetap menaruh simpati terhadap para korban. Mereka menyatakan belasungkawa kepada para korban. "Kita sudah menemui korban penusukannya," terang vokalis Bobby.

Mereka berharap apa yang terjadi di Solo tak pernah terulang lagi dalam konser mereka di mana pun. Dalam setiap konsernya, mereka bahkan kerap mengingatkan agar para penonton tertib dan menjaga keamanan bersama. "Kita sering mengingatkan jangan sampai terjadi keributan," kata Bobby.

"Kita juga sering bilang kalau enggak mau kesenggol mending pulang," timpal Eka. (C7-09)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.