> Indonesia Live, Konser Peringati Sumpah Pemuda | Prigibeach Trenggalek

Indonesia Live, Konser Peringati Sumpah Pemuda



Indonesia Live, Konser Peringati Sumpah Pemuda

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, penyelenggara musik Fame bakal menggelar konser bertajuk Indonesia Live yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (31/10). Musisi yang bakal tampil antara lain grup musik Gigi, BIP, Netral, dan Ridho Rhoma beserta grupnya Sonet 2 Band.

Penyelenggara acara, Fame yang diwakili Yudhis Tjoe, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (20/10), mengatakan, konser Indonesia Live akan lebih mengedepankan musik Indonesia di depan penontonnya sendiri.

Yudhis mengatakan Indonesia Live merupakan perwujudan apresiasi seni, baik industri maupun tradisi, sehingga bakal terjalin sebuah komunitas musik dan seni tanpa harus terpisahkan oleh sekat-sekat jenis musik. Oleh karena itu, akan menghadirkan tidak hanya musik pop, tetapi juga dangdut, dan atraksi tarian.

Di luar grup di atas, sederet anak band yang konsisten memainkan musik di genre pilihannya juga akan unjuk gigi, seperti halnya Saint Loco, Gangsta Rasta, The Upstairs, dan Tony Q.

Konser Indonesia Live diharapkan bisa mewadahi keinginan untuk mempersatukan musik, pecinta musik, juga seni tradisi dalam sebuah venue ajang penuh perdamaian. Indonesia Live dibuat dengan kesan kekeluargaan, menyenangkan, bersih dan aman. (kpl/dar)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.