> Alina Puscau, Berani Bugil karena Pacar | Prigibeach Trenggalek

Alina Puscau, Berani Bugil karena Pacar









INILAH.COM, London – Penyanyi pop Rumania, Alina Puscau, nyaman saja berpose untuk Playboy. Pasalnya, yang memotret adalah pacarnya sendiri, Brett Ratner.

Tak lama lagi Alina Puscau akan mengguncang dunia. Tubuhnya akan jadi objek tatapan laki-laki. Itu karena dia tampil dengan kostum sangat minim, pada beberapa bagian bahkan tak berkostum sama sekali, di Playboy edisi November.

Sejatinya, bukan kali ini saja Alina Puscau berpose seksi. Dia juga pernah jadi model sampul majalah Maxim. Tapi, berpose bugil, baru kali ini ia lakoni.

"Saya merasa nyaman saja karena pacar saya yang mengambil foto-foto itu," katanya. Brett Ratner, kecuali fotografer, adalah juga sutradara.

Tapi, meski bekerja sama dengan pacarnya, bukan berarti Alina Puscau mendapat kemudahan begitu saja. Ratner, menurutnya, sebagai seorang sutradara memiliki banyak tuntutan dan perfeksionis. Dia bahkan menyebutkan inilah sesi pemotretan terberat yang pernah ia alami, meski juga pemotretan paling menyenangkan.

Hasil kerja Ratner dan Alina Puscau, nantinya akan duel dengan sampul Playboy lainnya dengan pose Marge Simpson, tokoh kartun. "Marge Simpson pasti lebih seksi ketimbang saya. Dia memiliki rambut biru yang fantastis," ujar Alina.

Sebagai model sampul Playboy, Alina Puscau juga mengaku pernah bertemu dengan Hugh Hefner, pemilik emporium majalah khusus laki-laki itu. Tapi, dia menyebutkan belum pernah bertemu dengan pacar-pacar Hefner. "Saya hanya melihat mereka di The Girls Next Door. Saya menyukai pertunjukannya,” kata Alina. [aa/mor]

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.