> Pacaran dengan Chico Pengetahuan Bella soal Film Bertambah | Prigibeach Trenggalek

Pacaran dengan Chico Pengetahuan Bella soal Film Bertambah



JAKARTA - Sudah sembilan bulan ini artis Laudya Cynthia Bella menjalin kasih dengan pesinetron Chico Jericho. Sejauh ini hubungan keduanya berjalan lancar. Sebab, ada modal yang mereka anggap penting, yakni sama-sama senang nonton film.

Menurut Bella, Chico sangat hobi nonton film dan main game. Sedangkan dirinya, selain juga hobi nonton, senang berbagai olahraga, termasuk berkuda. "Jadi, kalau pergi berdua pasti nonton," ujarnya saat menghadiri pemutaran film Putih Abu Abu dan Sepatu Kets di Senayan City Senin malam (26/10).

Selama pacaran dengan Chico, kata Bella, pengetahuan dirinya tentang film menjadi bertambah. Sebab, kian banyak film yang ditonton, baik itu bersama atau sendiri, atas rekomendasi kekasihnya tersebut. Kebetulan, lanjut Bella, dirinya punya klub arisan, tapi atas dasar kegemaran, yakni gemar membahas film Korea terbaru.

"Film Korea kan dramanya kuat sekali. Kadang aku suka film-film yang mikir, tapi kadang aku juga suka film yang nggak terlalu mikir. Nah, di film Korea itu lengkap. Semua ada. Kadang pas nonton sampai bikin menangis," ungkap mantan kekasih Pandji Trihatmodjo dan Ananda Mikola tersebut.

Chico yang lebih senang film berat daripada drama, jelas Bella, sering mengomentari kegemarannya menonton film drama Korea itu. "Paling komentar dia ke aku, aduh, kamu nontonnya perempuan banget sih, drama banget," kisah perempuan kelahiran Bandung pada 24 Februari 1988 tersebut.

Bella mengatakan nyaman bersama Chico karena selain sebagai pacar, bintang sinetron Cinta Bunga itu sudah dirasa seperti teman, bahkan kakak. "Fleksibel banget. Kita juga saling komunikasi, saling percaya, jujur," paparnya.

Dalam waktu dekat Bella akan kembali merilis film terbarunya, Selingkuh, dan syuting sinetron. Anggota grup vokal BBB tersebut juga akan merilis single lagu duet dengan Raffi Ahmad. "Judulnya masih rahasia," kata dia. (gen/ayi)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.