> Pick Up Terbalik, Weli Tewas | Prigibeach Trenggalek

Pick Up Terbalik, Weli Tewas

Trenggalek, PrigiBech.com

Jumat dini hari (2/10) pukul 00.30 Wib, Kecelakaan maut terjadi di Desa Siki Kecamatan Dongko. Picup bernopol AG 9961 YA mengangkut 17 penumpang yang di kemudikan oleh Kusni (45) warga dusun Gondang Desa Siki terbalik. Akibatnya dua penumpang mengalami luka berat dan satu orang tewas.

Kejadian bermula saat picup tersebut mengangkut rombongan pulang dari hajatan. Ketika melewati jalan makadam dan menanjak yang berlokasi di Desa Siki, picup itu sebelumnya selip dan mundur karena saat itu sedang di guyur hujan dan jalan licin, akhirnya terbalik.

17 penumpang picup tersebut terlempar berjatuhan saling tumpang tindih, akibatnya Weli (10) warga Dusun Weru Desa Joho Kecamatan Pule, salah satu penumpang yang masih anak-anak ini tewas di lokasi kejadian, dan dua orang mengalami luka berat yakni Kasni (50) dan Sukiyar (50) juga warga Desa Joho Kecamatan Pule.

Kapolres Trenggalek AKBP Desmawan Putra melalui Kasatlantas AKP Sartono membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Korban meninggal dan luka berat saat ini berada di Puskesmas pule, penyebab terjadinya kecelakaan dugaan sementara karena medan yang sulit dan jalanan licin, untuk memastikannya kami akan memintai keterangan sopir dan saksi lainnya, jelasnya. (Tet/Haz/pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.