> Nia Ramadhani Dipinang Kekasih | Prigibeach Trenggalek

Nia Ramadhani Dipinang Kekasih

Langkah menuju ke pelaminan tampaknya sudah di depan mata, bagi pasangan kekasih Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Keseriusan Ardie melamar Nia tampak dari acara pinangan yang diselenggarakan di kediaman orang tua Nia, Priyatna Ramadhani, di Jl. Benda 2 No. 9. Di kediaman orang tua Nia tersebut sudah didirikan tenda untuk menyambut kedatangan Ardie dan keluarga.

Menurut Priyatna, untuk menyambut calon menantu itu, dirinya telah mempersiapkan acara secara matang termasuk mempersiapkan tenda khusus tersebut sejak 3 hari yang lalu.

"Persiapannya sudah hampir seminggu untuk masalah lamaran anak saya. Mungkin kita sudah pasang tenda sejak 3 hari yang lalu. Rencananya pukul 17.30 pihak keluarga dari pria akan datang kemari," terang Priyatna saat dihubungi oleh KapanLagi.com di kediamannya, Sabtu (17/10).

Acara lamaran Ardie dan Nia menurut rencana akan memakai adat Sunda. Dicky Ramadhani, kakak kandung Nia menuturkan, pernak-pernik yang penuh dengan warna brown dan skote white itu adalah permintaan khusus dari Nia.

"Karena kita butuh waktu untuk pasang tenda, soundsystem, Nia memnta agar warna brown dan skote white. Adat yang digunakan adalah adat Sunda," jelas Dicky. (kpl/buj/bun/pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.