> Anggota Dewan dan Bendahara Sekwan Tulungagung Digrebek | Prigibeach Trenggalek

Anggota Dewan dan Bendahara Sekwan Tulungagung Digrebek


Tulungagung, PrigiBeach.com

Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung berinisial AS, Kamis (22/10/2009) digerebek warga tengah berselingkuh dengan sekretaris DPRD Lia. Ironisnya, dua insan berlainan jenis itu dipergoki warga masih dalam keadan telanjang bulat.

Penggerebekan itu terjadi di rumah AS, di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Gondang. Sementara, itu dari informasi yang diperoleh PrigiBeach.com, baik AS maupun Lia diketahui sudah berkeluarga. Bahkan, penggerebekan itu dipimpin langsung oleh Briptu Prastowo, suami Lia yang juga seorang angggota Polsek Karangrejo Tulungagung.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga setempat, kedua pasangan selingkuh itu sempat diarak. Sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Tulungagung. Saat ini, keduanya masih menjalani pemeriksaan secara tertutup di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)

Tetapi sangat disayangkan, tidak ada satupun petugas polisi yang mau memberikan komentar. Sementara itu, Kasat reskrim Polres Tulungagung AKP Slamet Riyadi saat dikonfirmasi mengatakan, agar wartawan menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas. (nng)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.