> Mobil Tabrak Baliho, 7 Orang Masuk Rumah Sakit | Prigibeach Trenggalek

Mobil Tabrak Baliho, 7 Orang Masuk Rumah Sakit


Kediri, PrigiBeach.com

Insiden kecelakaan hebat terjadi di Jl Raya Putih, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Kamis (22/10/2009). Tujuh orang rombongan pekerja dari Tulungagung yang hendak merantau ke Kalimantan dengan mengendarai Daihatsu Zebra AG 931 RH terguling setelah ban belakang bagian kiri pecah.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, tapi seluruh penumpang dari Tulungagung itu terkapar. Tiga di antaranya terluka parah, satu yang lain kritis, dan sisanya luka ringan. Mereka saling tindih di dalam mobil saat mobil dalam posisi terguling. Para korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Kediri

Seorang korban yang kritis adalah Trimah (28), warga Desa Samar, Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung. Tiga yang luka parah adalah Suntoro (31), Suwito (38), dan Kateni (45), semuanya warga Pagerwojo. Sementara yang luka ringan, Purwadi (32), dan Suyari (28) warga Pagerwojo.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, mobil yang disopiri Daris (30), itu tiba-tiba kehilangan kendali setelah ban belakangnya meletus. Mobil terus berjalan liar hingga 50 meter. Kendaraan naas ini baru terhenti setelah menghantam papan reklame.

"Brakkk...warga yang terkejut, berlarian ke arah mobil. mereka berusaha menolong korban yang terjepit. Satu per satu, para korban dievakuasi warga dari dalam mobil yang ringsek. Mereka terjepit bodi mobil yang kaca depan dan sampinnya pecah. Pintu belakang mobil lepas", demikian Suyari, saksi mata, menjelaskan.

Suyari menambahkan, rombongan dari Tulungagung itu adalah para calon pekerja yang hendak ke Kalimantan Tengah. Mereka berangkat dari Tulungagung pukul 09.00 dengan tujuan Pelabuhan Perak Surabaya. Jadwal kapal berangkat pukul 15.00 WIB.(nng)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.