> Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Perwira Polisi Ditangkap | Prigibeach Trenggalek

Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Perwira Polisi Ditangkap



Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Perwira Polisi Ditangkap

Di tengah usaha Polri dalam menekan peredaran kasus narkoba, seorang perwira polisi malah terlibat dalam jaringan barang haram itu. Bahkan, perwira berpangkat AKP itu adalah anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Perwira polisi itu yakni AKP MS yang diduga memiliki keterlibatan dengan jaringan narkoba. Tidak hanya dia, seorang bintara yang berpangkat Brigadir HD juga tersandung kasus yang sama.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Putra saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Iya, benar," kata Anjan saat dihubungi wartawan, Kamis (22/10/2009).

Informasi yang diperoleh detikcom, MS dan HD ditangkap pada Rabu (21/10) malam di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Penangkapan keduanya berawal dari informasi tersangka pengedar sabu yang ditangkap petugas Polsek Kebon Jeruk. Dari keterangan tersangka yang ditangkap saat itu, diperoleh informasi keterlibatan kedua anggota tersebut.

Anjan enggan menjelaskan sejauh mana keterlibatan kedua anggota itu. "Silakan tanya saja ke Polres Jakarta Barat," ucap Anjan.

Hingga kini, sambung Anjan, keduanya masih dalam pemeriksaan petugas Polres Jakarta Barat. "Mereka masih ditahan di sana (Polres Jakbar)," ungkapnya.

Anjan mengatakan, pihaknya dalam memberantas kasus narkoba ini tidak akan pandang bulu. "Tidak seorang pun yang bisa lolos dalam kasus narkoba, biar anggota sekali pun," tegas Anjan.(dtc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.