> Kapolri, Jaksa Agung, dan Menkominfo Gelar Rapat Bersama | Prigibeach Trenggalek

Kapolri, Jaksa Agung, dan Menkominfo Gelar Rapat Bersama


Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/10). Dalam kesempatan itu Kapolri menjelaskan dan menegaskan bahwa Polri tidak melakukan kriminalisasi dan pengkerdilan KPK.


Senin, 2 November 2009

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supanji, serta Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring mengadakan rapat bersama sejumlah pimpinan media massa di Kantor Departemen Komunikasi dan Informasi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin (2/11).

Rapat tersebut dilakukan atas undangan Menkominfo Tifatul Sembiring terhadap Kapolri dan Jaksa Agung. Kapolri bersama Kadiv Humas Polri Irjen Pol Nanan Sukarna tiba sekitar pukul 14.00 di Gedung Depkominfo. Sementara itu, Jaksa Agung Hendarman Supandji yang dijadwalkan hadir, hingga saat ini belum terlihat kedatangannya.

Rapat itu sendiri berlangsung tertutup. Wartawan yang hadir hanya diperbolehkan mengambil gambar pada awal rapat. Belum diketahui agenda apa yang akan dibahas dalam rapat tertutup ini. Berdasarkan informasi, rapat tersebut sedianya akan membicarakan proses hukum yang dilakukan Polri terhadap dua pimpinan KPK (nonaktif), Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah.

Tifatul mengatakan akan segera menggelar jumpa pers seusai rapat. "Nanti kami konferensi pers ya," katanya.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.