> Fasilitas Pencarian Nomor Ujian dan Lokasi Tes CPNS | Prigibeach Trenggalek

Fasilitas Pencarian Nomor Ujian dan Lokasi Tes CPNS


Fasilitas Pencarian Nomor Ujian dan Lokasi Tes CPNS Kabupaten Trenggalek bagi Pelamar yang Memenuhi Syarat. Klik di sini untuk masuk aplikasi.

Demi kelancaran pelaksanaan rekrutmen CPNS di Kabupaten Trenggalek, Panitia Seleksi di lingkungan Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah meluncurkan piranti lunak untuk pencarian data peserta.

Software yang sangat sederhana ini telah launching sejak kemarin Selasa (18/11), bertujuan untuk mempermudah para peserta sleksi CPNS jalur umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Trenggalek tahun 2009. Melalui sistem informasi ini Panitia akan memandu pelamar untuk menemukan nomor peserta dan lokasi tes.

"Fasilitas ini betul-betul sangat membantu, saya tidak perlu harus berjubel melihat papan pengumuman seperti tahun-tahun yang lalu", ujar A'an Ratna Susilo, salah seorang peserta seleksi tenaga kependidikan.

Design software tersebut terbilang sangat sederhana namun mudah aplikasinya. Selain denah lokasi, profil singkat dan nomor tes pelamar, ditampilkan juga feature alamat hotel/losmen yang ada di kota Trenggalek.

"Kami dari Konsorsium Rakyat Trenggalek (KRT) untuk CPNS Bersih, sangat respek dan apresiatif atas penggunaan sistem informasi itu. Dan kami akan lebih menghargai lagi, apabila dalam penentuan kelulusan peserta juga digunakan teknologi yang sama," ujar Doding dari KRT.

Apabila kelulusan peserta dilakukan dengan sistem teknologi komputer, transparans dan akuntabel, publik tentu sangat puas. Tidak akan terjadi kericuhan saat pengumuman kelulusan di sampaikan pada masyarakat, tambah Doding.(hab)


0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.