> Trenggalek : Sehidup Semati, Suami Isteri Tewas Tersengat Listrik | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Sehidup Semati, Suami Isteri Tewas Tersengat Listrik


Trenggalek (prigibeach.com)
- Sepasang suami isteri - Sunarto (37) dan Lilik Handayani (34) - warga dusun Gebang, Desa Ngadirejo, Kecamatan Pogalan, tewas dalam waktu hampir bersamaan. Keduang tewas akibat sengatan listrik. Peristiwa berawal saat Sunarto berusaha memperbaiki antena televisi.

Kabag Bina Mitra Trenggalek Kompol Jumadi menerangkan bahwa kejadian itu baru diketahui oleh warga sekitar pukul 12.00 kemarin. "Kami masih menyelidiki sebab kematian mereka. Kuat dugaan, keduanya tewas akibat tersengat arus listrik," tuturnya.

Perwira menengah tersebut mengatakan, awalnya Sunarto merasa tidak nyaman ketika melihat gambar televisi yang kurang jernih. Dia menduga penyebabnya antena yang rusak karena diterjang angin dan diguyur hujan, dan langsung menurunkan antena untuk diperbaiki di samping rumahnya.

Saat itulah, tanpa sengaja, korban menyentuh kabel listrik yang terkelupas, sementara aliran listrik masih ada. Begitu tersengat listrik Sunarto pun berteriak kesakitan. Teriakan itu didengar isterinya, yang kemudian tergeagesa mendatangi sumber suara. Mengetahui suaminya sekarat, Lilik mencoba menyelamatkan dengan menggeret tubuh Sunarto. Akibatnya fatal. Lilik ikut tersengat arus listrik.

Demikian Kompol Jumadi memaparkan sambil menambahkan pada waktu itu sejumlah tetangga yang mendengar teriakan, berdatangan ke TKP. Namun sayang, nyawa suami isteri tidak bisa diselamatkan, mereka meninggal dunia. Kemudian tetangga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pogalan.(hab)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.