> Akhirnya Rani Juliani Hadir di Persidangan | Prigibeach Trenggalek

Akhirnya Rani Juliani Hadir di Persidangan



Rani J
uliani di Polda Metro

VIVAnews - Rani Juliani, saksi kunci kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, akhirnya hadir di persidangan. Istri siri Nasrudin ini datang sebagai saksi dari terdakwa mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar.

Pantauan VIVAnews, Rani Juliani tiba di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, sekitar pukul 14.05 WIB.

Rani rupanya menjadi pusat perhatian karena ditunggu banyak pihak, termasuk pengunjung persidangan. Saat datang, wanita yang mengenakan busana blazer hitam ini mendapat pengawalan ketat.

Lima petugas berpakaian preman terlihat mengawal Rani masuk ke ruang sidang. Saat pewarta mencoba menghujani Rani dengan pertanyaan dan mengambil gambar, Rani hanya tertunduk dan tidak menjawab sedikitpun.

Setelah masuk ruang sidang, persidangan pun akhirnya berlangsung secara tertutup. Begitu juga dengan pengeras suara dari dalam ruangan yang diputus agar tidak terdengar ke luar ruang sidang.

Sedianya, Rani hadir dalam persidangan minggu lalu. Tetapi, Rani tidak memenuhi panggilan dengan alasan sakit.

Seperti perintah Ketua Majelis Hakim Herry Swantoro, persidangan dilakukan secara tertutup karena banyak keterangan yang bersifat asusila.

ismoko.widjaya@vivanews.com

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.