> Bayi 'Buangan' Kritis Di RS Bhayangkara Kediri | Prigibeach Trenggalek

Bayi 'Buangan' Kritis Di RS Bhayangkara Kediri



Kediri, PrigiBeach.com

Kondisi kesehatan bayi perempuan sebelumnya ditemukan warga diatas sebuah mobil pick up di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri kritis. Kini, si bayi yang diduga sengaja dibuang oleh ibunya dalam perawatan intensif di RS Bhayangkara, Kediri.

"Mengalami hiportermi, karena kedinginan sebabnya setelah proses kelahiran tidak segera mendapatkan perawatan. Kita beri infus dan kita tempatkan di incubator untuk memulihkan kondisi kesehatannya," ungkap Humas RS Bhayangkara, Kediri Emi Pujiati, Jumat (6/11/2009) siang.

Emi Pujiati menambahkan, kemungkinan si bayi sudah berada di tempat itu selama kurang lebih selama 2 jam, setelah kelahirannya. Emi berharap, kesehatan si bayi segera kembali normal. "Kita berharap, kondisinya segera kembali normal," ungkap Emi Pujiati.

Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP David Subagio mengaku, sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penemuan bayi perempuan itu. "Kami telah menyebarkan anggota ke sejumlah tempat, untuk mengetahui orang tua si bayi," tutur AKP David Subagio.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota kediri digegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan. Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan dengan berat 2,3 kg dan panjang 4,6 cm itu pertama kali ditemukan Soitun (50) berada diatas mobil pick up AG 9841 D miliknya.(ary)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.