> Rhani Juliani Pernah Melakukan Aborsi? | Prigibeach Trenggalek

Rhani Juliani Pernah Melakukan Aborsi?




Rhan
i Juliani Pernah Melakukan Aborsi?

Isteri siri almarhum Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, Rhani Juliani, ternyata pernah hamil sebelum keduanya menikah. Apakah Rhani pernah melakukan aborsi?

Sampai saat ini tidak diketahui apakah Rhani memiliki keturunan dari hasil pernikahan sirinya dengan Nasrudin yang tewas dalam pembunuhan tersebut.

"Kamu hamil duluan, ya?" tanya salah satu pengacara terdakwa Antasari Azhar, M Assegaf, seperti dituturkannya kembali usai persidangan tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (5/11/2009).

Assegaf menceritakan, saat ditanya seperti itu, Rhani mengiyakan. Jawaban yang sama juga dikatakan perempuan berusia 23 tahun itu ketika ditanya bukankah perbuatan tersebut merupakan zina.

"Mengapa anda melakukannya?" tanya Assegaf lagi. Kali ini Rhania terdiam.

Menurut pengacara gaek itu, dalam kesaksiannya Rhani selalu membawa nama Tuhan untuk membenarkan apa yang dia sampaikan.

"Di ujung persidangan dia bilang demi Allah apa yang saya katakan adalah benar," ungkap Assegaf.

Rhani menjalani persidangan yang tertutup sebagai saksi selama 6 jam. Selama menjalani proses persidangan, mantan caddy itu tidak sekalipun dibawa keluar dari ruang sidang. Padahal hakim menskors sidang sebanyak dua kali pada saat salat Ashar dan Magrib.

Sebelumnya, pengacara Rhani Jimmy Simandjuntak mengatakan, usai persidangan
Rhani akan memberikan keterangan kepada wartawan. Namun, setelah sidang rampung, Rhani langsung menuju halaman samping gedung pengadilan dengan kawalan ketat polisi tak berseragam.

"Kalian nggak merasakan bagaimana kehilangan suami," tutur Rhani kepada wartawan yang mengerubunginya sambil berlalu.


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.