> Dua Warga Jember Hilang Ditelan Ombak | Prigibeach Trenggalek

Dua Warga Jember Hilang Ditelan Ombak


detik.com, Dua warga Kabupaten Jember mengalami nasib naas setelah diduga hilang ditelan ombak di Pantai Pasir Putih Malikan (Papuma) di Kecamatan Wuluhan, Rabu (4/11/2009). Dua korban itu bernama Wisnu (27) dan Agus (27).

Kapolsek Wuluhan, AKP Nur Mahfud, mengatakan, awalnya kedua orang tersebut sedang asyik memancing di tepi Pantai Papuma Selasa (3/11/2009) sore. Namun tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menggulung keduanya.

"Baru diketahui tadi, ketika petugas Pantai Papuma menemukan sebuah sepeda motor di parkir di dekat pantai itu. Ada sepedanya tapi tidak ada orangnya," kata Nur Mahfud.

Petugas kemudian menghubungi Polsek Wuluhan. Polisi segera melacak pemilik sepeda motor itu. Dan diketahui jika sepeda itu milik Agus dan dinaiki oleh Agus dan Wisnu. Polisi mendapat keterangan itu dari keluarga kedua korban.

"Katanya mereka mancing kemarin sore, tapi tidak pulang-pulang. Dan sepeda motornya cocok," katanya.

Kini, tim SAR dan petugas serta keluarga segera menyisir pantai selatan itu. Namun, hingga kini belum diketemukan. Biasanya, jika tergulung ombak, korban akan dibawa ke tengah dan beberapa hari kemudian minggir ke tepi.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.