> Lawyer Kediri Dukung KPK | Prigibeach Trenggalek

Lawyer Kediri Dukung KPK


Kediri, PrigiBeach.com

Dukungan terhadap dua orang pimpinan KPK non aktif, Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah terus bergulir. Tak terkecuali yang dilakukan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kediri.

Eko Budiono SH, anggota Peradi Kediri menyampaikan dukungan moral, dan memohon agar penangguhan penahanan terhadap Bibit dan Candra segera diberikan. "Pada intinya kita dari Peradi memohon agar segera dilakukan penangguhan terhadap Bibit dan Candra, untuk menjaga tidak terjadi chaos," ungkap Eko Budiono SH, ditemui PrigiBeach.com, Senin (2/11/2009) siang.

Lanjut Eko Budiono SH, Peradi berharap penegakan hukum dapat dilakukan dengan baik. "Kita hanya bisa memberi harapan yang di daerah ini supaya suasana menjadi kondusif dan masyarakat tidak dibuat menjadi bingung," lanjut Eko, yang ditemui di Mapolwil Kediri itu.

Sementara itu, Ketua Peradi Kediri Nur Baidah SH dalam pesan SMS yang dikirimkan terkait pernyatakan Ketua Umum DPN PERADI Otto Hasibuan yaitu : Perhimpunan Advokat Indonesia dengan ini meminta kepada Kapolri agar Bibit dan Candra segera ditangguhkan penahanannya. Penangguhan tersebut perlu segera dilakukan untuk menghindari terjadinya "chaos" dalam penegakan hukum.

Peradi sangat prihatin atas perkembangan kasus tersebut. sekali lagi kami sampaikan "Hindari, jangan sampai terjadi Chaos" yang dapat merusak usaha penegakan hukum di Indonesia. Mari kita jaga tertib hukum untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Sekedar diketahui, Pedari Kediri memiliki keanggota lebih dari 100 lawyer yang tersebar di kota dan kabupaten.(ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.