> Timnas PSSI Harus Lebih Agresif Lawan Singapura | Prigibeach Trenggalek

Timnas PSSI Harus Lebih Agresif Lawan Singapura




Tim
nas PSSI Harus Lebih Agresif Lawan Singapura

Medan (ANTARA) - Tim nasional (timnas) PSSI harus lebih agresif menyerang saat melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Singapura yang akan digelar di negara itu, Rabu (4/11).

"Dengan menerapkan strategi seperti itu, diharapkan peluang timnas PSSI untuk menang cukup besar," kata mantan pemain nasional, Parlin Siagian di Medan, Selasa.

Pertandingan tersebut dilaksanakan sebagai persiapan timnas menghadapi tim Kuwait yang akan digelar di Etihad Stadium pada 14 November 2009 dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2011.

Di ajang kualifikasi Piala Asia, Indonesia berada di Grup B bersama Australia, Oman dan Quwait.

Parlin mengatakan, timnas perlu lebih banyak menerapkan permainan yang lebih cepat untuk mengimbangi lawan. Untuk mencetak gol Bambang Pamungkas dan kawan-kawan gol harus berani menyerang.

Pelatih Benny Dolloh diyakini telah menyiapkan strategi termasuk pertahanan timnas PSSI yang kokoh dan sulit untuk diterobos Singapura.

Ditanya kemajuan yang diperlihatkan timnas PSSI, Parlin mengatakan, masih ada ditemui kelemahan. "Ini tugas pelatih untuk membenahi timnas tersebut," ucapnya.

Kelemahan timnas yang dilihat nantinya saat melawan Singapura akan diperbaiki secepatnya, sebelum menghadapi lawan Kuwait.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.