> BPR Nusamba Blitar Dirampok | Prigibeach Trenggalek

BPR Nusamba Blitar Dirampok

  • Penjahat Ancam Kasir Dengan ParangRata Penuh

Blitar, PrigiBeach.com

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba yang berada di Kelurahan/Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar disatroli rampok. Pelaku seorang diri berhasil menggasak uang tunai Rp 4 juta, setelah mengancam Santi Intan Andayani (24) kasir BPR dengan parang.

Setelah beraksi selama kurang lebih 30 menit, penjahat bertubuh kurus itu akhirnya kabur dengan sepeda motor Yamaha Fiz. Sedangkan kejadian itu baru dilaporkan ke polisi, sesaat setelah pelaku melarikan diri.

Sehingga, polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), sudah kehilangan jejak. Sementara itu, dari keterangan Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Mustofa mengatakan, pelaku beraksi dengan cepat. "Begitu mendapatkan uang, pelaku langsung kabur," ujar Mustofa, Minggu (1/11/2009)

Imbuh AKP Mustofa, saat kejadian berlangsung, korban seorang sendiri. Tidak ada nasabah lain maupun satpam. Sementara uang itu berada di dalam laci. AKP Mustofa mensinyalir, aksi tersebut berkaitan dengan pelaku perampokan sebelumnya. "Jika melihat aksi nekat, kemudian di siang hari, kayaknya mirip dengan kejadian sebelumnya," terang Mustofa.

Yakni, kejadian beberapa waktu lalu di Bank BRI Kota Blitar. Bedanya, sebelumnya pelaku membawa senapan api (senpi), dan sekarang membawa senjata tajam (Sajam). "Kita tengah memburu pelaku dengan melacak nopol kendaraan yang digunakan pelaku," pungkas AKP Mustifa. (ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.