> Indonesia Rebut Dua Gelar di Prancis | Prigibeach Trenggalek

Indonesia Rebut Dua Gelar di Prancis

By Republika Newsroom

Indonesia Rebut Dua Gelar di Prancis

PARIS--Para pemain bulutangkis Indonesia merebut dua nomor di turnamen bulutangkis Super Series Prancis, Ahad waktu setempat (1/11). Namun andalan tunggal putra, Taufik Hidayat, kalah dari Lin Dan.

Di nomor ganda putra, Markis Kido/Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, 15-21, 21-15, dan 21-14.

Di tunggal putra perjuangan Taufik Hidayat berakhir di final dengan kekalahan 6-21, 15-21 dari andalan Cina, Lin Dan.

Sementara, di ganda campuran, Nova Widianto dan Liliyana Natsir mengalahkan Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa 21-7, 21-7. "Kali ini tak terlalu susah ya, mungkin kami juga sudah hapal permainan mereka,'' ujar Nova, usai pertandingan.

Nva juga merasa cocok dengan shuttlecock yang dipakai di Prancis Terbuka yang menurutnya lebih laju dibanding shuttlecock berat yang dipakai di Denmark Terbuka minggu lalu. Ini merupakan kemenangan Super Series kedua untuk tahun 2009 bagi Nova/Liliyana yang juga menjadi juara turnamen Super Series Malaysia Terbuka.

Nova/Liliyana juga menjadi finalis dalam kejuaraan dunia di Hyderabad, India. Sirkuit bulutangkis dunia tahun ini akan berlanjut di Hong Kong dan Cina.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.