> Julia Robert Diterima Di Indonesia | Prigibeach Trenggalek

Julia Robert Diterima Di Indonesia




Bali, PrigiBeach.com

Ketika Maria Ozawa alias Miyabi akan hadir di Indonesia, publik banyak menolak, namun kedatangan megabintang Hollywood, Julia Robert, tampaknya justru mendapat tanggapan positif. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah sibuk mewawancarai dan memberikan arahan bagi para calon menterinya pun sempat berkomentar. Menurut mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Sabtu (17/10) malam, Presiden menyambut positif kedatangan Julia Robert ke Bali guna keperluan pengambilan gambar untuk film Eat, Pray, and Love.

"Presiden mengatakan, film ini dapat mengangkat nama Indonesia di dunia internasional," ujar Jero seusai mengikuti wawancara serta uji kepatutan dan kelayakan sebagai calon menteri. Jero adalah mantan Menbudpar yang pada awal bulan lalu mundur dari jabatannya untuk dilantik menjadi anggota DPR. Jero tampaknya akan kembali diberi pos Menbudpar dalam Kabinet Indonesia Bersatu II.

Pengambilan gambar film yang akan dirilis pada 2011 ini berlokasi di Banjar Bentuyung, Ubud, Gianyar, Bali. Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang perjuangan Elizabeth Gilbert dalam mencari kesejatian hidup.(pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.