> KA Matarmaja Tabrak Mobil Box | Prigibeach Trenggalek

KA Matarmaja Tabrak Mobil Box

  • Sopir Ceroboh, Tidak Ada Korban Jiwa

Tulungagung, PrigiBeach.com

Kembali, sebuah perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu berbuah petaka. Di Dusun Kudusan, Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru sebuah mobil box Isuzu Elf diterjang Kereta Api Matarmaja lokomotif bernomor 6K3 jurusan Surabaya-Malang via Kertosono, Senin (26/10/2009).

Mobil bernopol AG 8828 R yang disopiri Suhendro (35) itu sempat terpental hingga sejauh 100 meter. Meski demikian, Suhendro dan Dodik, kernetnya asal Tulungagung itu hanya mengalami luka lecet-lecet.

Menurut keterangan, Suhendro, saat kejadian itu ia tidak mendengar ada kereta yang datang. pasalnya, saat itu ia tengah mengenakan headset musik, dan penglihatannya terhalang oleh taman jagung, dikanan-kiri perlintasan.

"Saya dari arah Selatan menuju Utara. Sedangkan KA Matarmaja meluncur dari Timur (Blitar) menuju ke Barat (Tulungagung). Tahu-tahu kereta sudah dekat, dan semuanya berguncang keras, " tutur Suhendro ditemui di ruang UGD RSUD dr Iskak Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Rudi Kristantyo mengatakan akan meminta keterangan sopir box dan masinis kereta bernama Budi.(ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.