> Sony Tulung 'Menghilang' | Prigibeach Trenggalek

Sony Tulung 'Menghilang'

Sony Tulung 'Menghilang'
Setelah kasusnya mencuat, terkait pengeroyokan yang dilakukan oleh Sony Tulung terhadap seorang pemuda yang bernama Gamal, di Cafe 99, Kemang, Jakarta Selatan, pengacara kondang tersebut seolah 'menghilang'.

Sony yang coba dihubungi KapanLagi.com di kediamannya di bilangan Jl. Rasamala II RT 008/009, Jakarta Selatan, Pancoran, Jakarta, tidak bisa bertemu dengan Sony karena yang bersangkutan sudah pindah rumah sejak 2 tahun lalu.

"Sudah pindah rumah sejak dua tahun yang lalu. Pindah rumahnya gak lapor ke kita," ujar ibu Tukiwo, seorang wanita yang ada di rumah tersebut, saat ditemui Jl. Rasamala II Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Lebih lanjut ibu Tukiwo menjelaskan Sony sudah pindah rumah. Tapi wanita separuh baya itu tidak mengetahui alamat baru Sony karena pembawa acara FAMILY 100 tersebut tidak melapor kepada Ketua RT setempat perihal kepindahannya.

"Memang banyak yang cari mas Sony, tapi kita juga gak tahu karena gak laporan pindahnya. KK dan KTP mas Sony juga masih alamat sini. Waktu pemilu juga sepertinya gak datang. Selama dia tinggal di sini juga kurang

aktif dan bergaul sama lingkungan," terang ibu Tukiwo.

"Kalau ada acara di lingkungan sini juga dia gak pernah datang. Malah waktu buat KK dan KTP sini bukan dia yang urus tapi orang lain. Ada juga tukang tagihan kartu kredit yang mencarinya," pungkasnya.(pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.