> Mantan Pemain Parth Glory Seleksi Persik | Prigibeach Trenggalek

Mantan Pemain Parth Glory Seleksi Persik

Kediri, PrigiBeach.com

Setelah gagal mengikuti seleksi dengan Persipura dan Persisam Samarinda, mantan striker Perth Glory Matthe Mayora mencoba keberuntungannya dengan Persik Kediri.

Mantan pemain Sidney Olimpic Australia berusia 23 tahun yang pernah merebut gelar top sekor dengan perolehan gol 14 dari 19 laga yang dilakoninya ini, Senin (26/10/2009) sore dipastikan sudah dapat mengikuti seleksi di Kandang 'Macan Putih Stadion Bhrawijaya, Kediri'.

"Mattew datang di Kediri sejak tadi malam. dan nanti sore, Mattew sudah dapat berlatih di Stadion Bhrawijaya, dan mulai ikut seleksi, " ungkap Rudi Hermantan, staf di Kantor Skertariat Persik Kediri.

Sementara itu, ditemui di Hotel Crown Jl Mayor Bismo, Kediri, Matthew mengaku akan menunjukkan performa terbaiknya."Di Club Australia, saya dikenal seorang pelari yang kuat, dan dapat menghendle bola dengan baik," kata Matthew, dengan bahasa Inggrisnya, mempromosikan diri.

Ditanya bagaimana ia (Matthew) dapat bergabung dengan Persik Kediri, pemain yang juga sempat mendekati Persib Bandung ini menjawab tidak lepas dari jasa dua mantan legiun Persik Kediri, Cristian Gonzales dan Ronald Fagundes.

"Saya sempat ngobrol dengan Gonzales dan Ronal Fagundes, mereka menyarankan kepada saya agar bergabung dengan Persik, karena orang-orang Kediri baik, dan hidup di Kediri enak," alasan Mattew.

Persik Kediri kini telah memiliki tiga pemain asing yaitu, Amarildo Souza, O.K John, dan striker Patricio Morales (pato). Selama waktu jeda satu bulan, sebelum laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2009/2010, managemen melakukan evaluasi baik kepada pemain, maupun pelatih sendiri. (ary)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.