> Mimpi Diserahi Bayi, Dapat Kambing Kaki 8 | Prigibeach Trenggalek

Mimpi Diserahi Bayi, Dapat Kambing Kaki 8



ANEH - Suri menggendong anak kambing berkaki delapan yang menjadi perhatian warga sekitar. Foto: Wiwit Purwanto/Surya

LAMONGAN | SURYA - Seekor anak kambing berkelamin ganda dan berkaki delapan menggegerkan warga Dusun Gedong Gapoh, Desa Sidobinangun, Kecamatan Deket, Sabtu (24/10). Kabar kelahiran anak kambing yang di luar kelaziman itu mengundang ratusan warga sekitar Kecamatan Deket untuk melihat secara langsung anak kambing milik H Suri, 50, tersebut.

Suri, mengatakan dia tidak pernah menyangka induk kambing yang telah dipeliharanya dua tahun melahirkan anak kambing berkaki delapan. “Saya tidak ada firasat apa-apa hanya saja kemarin mimpi diserahi bayi oleh seseorang,”kata Suri.

Kambing Suri kemarin melahirkan dua anak. Yang satu lahir normal pada Jumat (23/10) bersamaan dengan kumandang azan salat Jumat, dan satunya lahir berkaki delapan pada Sabtu (24/10) sekitar pukul 11.15. Dari delapan kaki, kaki kirinya berdiri sendiri tidak menyatu, sedang alat reproduksinya berkelamin betina dan jantan.

Suri berharap kambing berkaki delapan ini dapat hidup terus. “Saya beri asupan tambahan dengan susu cair melalui botol bayi,” katanya.

Sebagaian warga yang melihat menilai macam-macam atas kelahiran anak kambing itu, di antaranya ada yang meramal, kelahiran anak kambing itu pertanda Lamongan akan dilanda bencana .(iit/pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.